HM Dja’far Shodiq Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati OKI Ke Kantor DPD Golkar

Halokantinews.com.OKI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), HM Dja’far Shodiq mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupat Ogan Komering Ilir (OKI) di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI. Pengembalian formulir tersebut diwakili oleh Harimandani, SH selaku Sekretaris DPC PKB OKI didampingi para pengurus dan kader PKB OKI, Kamis (25/04/2024).

HM Dja’far Shodiq merupakan salah satu nama usulan yang masuk radar Partai Golkar, HM Dja’far Shodiq merupakan salah satu putra terbaik OKI yang mendapat undangan untuk silaturrahmi ke DPP Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kita mendapat kuasa dari Ketua DPC PKB OKI pak DJa’far Shodiq untuk mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar OKI, karena beliau sedang ada urusan yang tidak bisa beliau tinggalkan dan harus beliau yang menghadirinya”, ujar Harimandani.

Sementara bakal calon Bupati OKI HM Djakfar Shodiq mengatakan “partai Golkar merupakan partai besar yang sarat pengalaman. Ia berharap partai Golkar bisa mengusung di Pilkada OKI nanti, Kita sangat berharap bisa berkoalisi dengan Partai Golkar”, ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati OKI Ngaji Bareng Gus Miftah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *