HM Djakfar Shodiq – Abdiyanto “JADI” Semakin Mesra 

Halokantinews.com.OKI – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten OKI HM Djakfar Shodiq – Abdiyanto (JADI) semakin mesra dan solid, kemesraan dan makin solidnya bakal pasangan JADI ini terlihat saat “JADI” mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten OKI yang beralamat di Jalan Sulaiman Raden Anom Juu-Jua Kayuagung untuk ambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati OKI secara bersama, Kamis (9/5/2024).

HM Dja’far Shodiq (Pak Shodiq) Bakal Calon Bupati OKI yang juga Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan kedatangan mereka berdua (JADI) ke Kantor Partai Hanura secara bersama menunjukan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten OKI yang lebih baik kedepannya.

Kami(JADI) memiliki visi misi yang sama kedepan untuk sama-sama menjadikan Kabupaten OKI lebih baik. Hari ini secara bersama JADI mendatangi Partai Hanura untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati. Artinya ini bukti keseriusan saya dengan pak Abdi untuk maju di Pilkada Kabupaten OKI.Ya kedatangan kami ini tujuannya tidak lain untuk mohon dukungan kepada Parta Hanura,” ujar Shodiq kepada wartawan.

Baca Juga :  Kinerja Panitia HUT OKI Ke 78 Dipertanyakan, Undangan dan Cindera Mata Diduga Tebang Pilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *