Pembangunan PLTU Sumsel 1 Memakan Korban, Operator Backhoe Loader Meninggal Dunia Dilokasi Proyek

Halokantinews.com.Muara Enim – Insiden menggegerkan diwilayah kerja Proyek Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 1 di Kabupaten Muara Enim. Seorang operator alat berat jenis Backhoe Loader mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan sang operator meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Budianto (35) dan tercatat sebagai warga Dusun 3 Desa Darmo Kasih, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim. Sabtu (29/07/2023) beberapa waktu lalu.

Menurut informasi, peristiwa nahas itu terjadi di area belakang PLTU Sumsel 1, tepatnya lokasi Dusun 1 Cekdam Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumsel. Korban yang menggunakan celana panjang berwarna biru dan kaos lengan panjang warna Tosca terlihat terbujur kaku dan alat berat jenis Backhoe Loader yang ditunggangi korban dengan posisi terbalik didalam kolam terisi air.

Dilansir dari banyak sumber peristiwa itu terjadi pada Jumat pukul 06.00 WIB. Diduga korban mengantuk dan kelelahan hingga alat berat yang dibawanya tidak terkendali masuk kedalam kolam dan menyebabkan nyawa melayang.

Baca Juga :  Forkompinda PBD Terima Surat Tembusan Laporan Tipikor Diduga Libatkan Oknum Pengurus PWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *