Sinergitas Forum CSR OKI dan Sampoerna Agro Bersama Insan Media Dalam Mendukung Pembangunan Di Kabupaten OKI

Halokantinews.com.OKI – Forum Corporate Social Responsibilty (CSR) atau disebut “tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat” Kabupaten OKI bekerjasama dengan PT Sampoerna Agro mengadakan silaturahmi Ramadhan bersama insan pers, Ngo LSM dan stakeholder Kabupaten OKI yang mengambil tema “Bersilaturahmi Untuk Tetap Bersinergi Dalam Membangun OKI”. Kegiatan yang dihadiri para insan media, Ngo LSM stakeholder dan perusaan media lainnya tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bendhe Seguguk 1 Kantor Pemda OKI , Kamis (04/04/2024).

Manager CSR Perwakilan PT Sampoerna Agro Fajar Suryono dalam sambutannya mengatakan, didalam Forum CSR ini memiliki anggota dari berbagai elemen, bukan saja dari pihak perusahaan, juga ada dari LSM bahkan insan media, ujarnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Forum CSR Kabupaten OKI yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Niat kita bagaimana agar kita dapat bersama-sama membangun OKI sebagaimana tema kita hari ini “Bersilaturahmi Untuk Tetap Bersinergi Membangun Kabupaten OKI, terangnya

Fajar juga menyampaikan permohonan maaf jika ada keluhan dari insan media karena tidak semua insan media yang dicantumkan dalam undangan karena terus terang selain kemampuan saya terbatas, niatan kamu semuanya bisa diakomodir di Kabupaten OKI, karena keterbatasan untuk itu kami mencari strategi agar sinergi dapat terpelihara, tidak ada saling iri, emosi dan egois karena permasalahan itu pasti ada, kalau ada permasalahan kita selesaikan dengan dingin, ujarnya seraya berharap agar tali silaturahmi ini dapat selalu terjalin dengan baik, harapnya.

Mewakili insan media, Theadora Lidya Sinaga menyampaikan terimakasih atas undangan dari forum CSR Kabupaten OKI dan PT Sampoerna Agro sehingga kita semua bisa berkumpul dengan insan pers yang tergabung pada organisasi PWI, IWO Indonesia, SWI, IWO dan PPWI yang ada di Kabupaten OKI, ujarnya.

Baca Juga :  Realisasi Dana Desa Kemang Indah OKI Diduga Fiktif, Ini Tanggapan Kades dan Inspektorat

Kita berkumpul bersilaturahmi bersama forum CSR OKI dan PT Sampoerna Agro untuk bersatu membangun OKI

“Untuk itu mari kita membangun Kabupaten OKI bersama agar apapun yang kita dapatkan dari Kabupaten OKI nanti akan menjadi kemajuan bagi kita bersama,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Lidya Sinaga berharap ke depan Forum CSR OKI dan PT Sampoerna Agro dapat membantu terlaksananya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

“Sehubungan untuk kemajuan wartawan agar dapat bekerja profesional, untuk itu kiranya forum CSR OKI dan PT Sampoerna Agro untuk dapat membantu agar terlaksananya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), kedepan”, harapnya.

Sementara itu Ketua Forum CSR Kabupaten OKI, Turmudi melalui Pipin Yanuar menyampaikan terimakasih kepada pihak PT Sampoerna Agro dan para rekan media dan LSM yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini,

“Forum CSR ini salah satu mitra strategis antara perusahaan Sampoerna Agro yang ada CSR nya dengan perusahaan-perusahaan di Kabupaten OKI dalam menanamkan investasinya dalam membangun Kabupaten OKI,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Pipin Yanuar berharap kiranya kedepan Forum CSR OKI dan PT Sampoerna Agro kiranya dapat menjadi Sponsor terlaksananya UKW yang akan dilaksanakan kedepannya di Kabupaten OKI, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *