Sekda OKI : Semangat Gerak Jalan HUT RI Ke-78 Ciptakan Disiplin dan Cinta NKRI

Halokantinews.com.Kayuagung-OKI.- Kegiatan Gerak Jalan menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini merupakan wadah untuk menciptakan disiplin dan cinta NKRI, karena disiplin merupakan kunci sukses membangun bangsa, terutama bagi generasi muda sebagai penerus dan harapan bangsa untuk lebih cerdas dan semakin maju, khususnya di Kabupaten OKI. Hal ini selaras dengan Tema HUT RI Ke-78 tahun 2023 “Semangat 45 Untuk Mencerdaskan Bangsa”, terang Sekda OKI, Ir. Asmar Wijaya MSi usai menyaksikan lomba gerak jalan yang diikuti ratusan peserta dari SMA/SMK, OPD dan Umum, Jum’at (11/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sekda OKI mengucapkan
Terimakasih kepada Dispora OKI dan para panitia kegiatan yang telah melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan ini terutama kepada para OPD-OPD, para siswa-siswi SMA/SMK dan kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan lomba gerak jalan ini, ucapnya.

“Terimakasih kepada jajaran Polres OKI, terutama Satlantas Polres OKI yang telah mengatur arus lalulintas sehingga pelaksanaan gerak jalan ini dapat berjalan dengan lancar, juga kepada Dinas Perhubungan OKI, SatPol-PP dan juga pihak Kodim 0402/OKI yang juga turut serta dalam mensukseskan jalannya kegiatan ini.

Terkhusus kepada seluruh masyarakat OKI yang sangat antusias dalam menyaksikan lomba gerak jalan ini, mudah-mudahan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, harapnya.

Diketahui, gerak jalan di
Kabupaten OKI yang diikuti oleh ratusan peserta yang menempuh jarak lebih kurang 2-3 KM dengan Start dari Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Kelurahan Sukadana fan Finish di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI, Jum’at (11/08/2023). Pada Hari Jum’at (11/08/2023).

Baca Juga :  Dinas Perdagangan OKI Terus Berkomitmen Mengendalikan Inflasi Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *