Final Kejuaran Bilyard Bupati Cup, Perwakilan DPD IWO Indonesia OKI Sabet Juara Tiga

Halokamtinews.com.OKI – Setelah menyingkirkan pesaingnya pada 16 besar dan pada Final Kejuaraan Bupati Cup 3 tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga OKI di Mr.K Bilyard Cafe dan Restauran di Jalan Lintas Timur Kayuagung OKI Sumsel pada Sabtu (9/12/2023) di Kategori Umum, Perwakilan DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten OKI, Denny Mustopa berhasil menyabet Juara 3 setelah di Final menyingkirkan pesaingnya, Sutiyoso (Juara 4) Perwakilan Pelatih dari Bupati OKI. Sementara untuk Juara 1 diraih Konar Perwakilan Dinas PMD OKI, dan Juara 2 diraih oleh Agung Perwakilan Dispora OKI.

Kejuaraan Lomba Bilyard Bupati Cup yang dibuka Bupati OKI H. Muhammad Dja’far Shodiq yang diikuti oleh 192 peserta tersebut dilaksanakan sebagai wahana pembinaan olahraga Bilyard di Kabupaten OKI guna menjaring atlit potensial untuk meningkatkan prestasi berkelanjutan.

Denny Mustopa saat di wawancarai awak media usai pertandingan mengatakan

“Alhamdulillah, saya bisa naik podium dan meraih juara 3 dalam kejuaraan olahraga Bilyard Bupati Cup Tahun 2023 ini. Tidaklah mudah untuk mencapai prestasi ini apalagi banyak pesaing yang hebat,” terangnya.

Lanjut Denny yang akrab dipanggil Topa yang juga selaku Wakil Ketua di Organisasi DPD IWO Indonesia Kabupaten ini mengatakan, pencapaian ini tentunya berkat usaha, do’a dan support rekan-rekan IWO Indonesia OKI.

“Semua pesaing kita orang hebat, namun dengan kerja keras dan ketenangan, serta do’a dan support rekan-rekan media yang tergabung di IWO Indonesia OKI, Alhamdulillah hari ini kita meraih Juara 3, Terima kasih semuanya terutama kepada panitia pelaksana kegiatan Bupati Cup tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kades Sekabupaten OKI Deklarasi Komitmen Menjaga Netralitas Sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *