Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun, IWO Indonesia Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Halokantinews.com.Palembang -Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi beserta pengurusnya mengapresiasi pencapaian prestasi anggotanya yang meraih peringkat kedua dalam pagelaran lomba konten kreatif film pendek kategori masyarakat umum saat memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 yang diadakan oleh Humas Polda Sumsel lomba konten kreatif film pendek serta desain grafis beberapa waktu lalu.

Dikatakan Yasandi,
selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir beserta pengurus dan anggota lainnya mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anggota IWO Indonesia Ogan Ilir.

“Kami sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah di raih oleh Suherman anggota DPD IWO Indonesia Ogan Ilir yang berhasil meraih prestasi juara 2 Konten kreatif film pendek di tingkat Polda Sumsel,” ujar Yasandi.

Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan salah satu bukti dari usaha dan kerja keras yang telah di lakukan selama ini, dan juga hasil dari semua Diklat yang diadakan selama ini.

Diketahui sebelumnya, untuk para juara lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis telah di umumkan pada hari Sabtu (01/07/2023) saat pagelaran Hari Bhayangkara ke 77 di Griya Agung.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MIK diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang, di Gedung Sutadi Ronodipuro Ruang Mulmed Humas Polda Sumsel, Senin (03/07/2023).

“Selamat kepada para pemenang, yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77,” ujarnya.

“Alhamdulillah, hari ini para pemenang lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, telah menerima penghargaan,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.

Baca Juga :  IWO Indonesia Berduka, Salah Satu Anggota IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang Tewas Terbunuh

“Ada beberapa katagori yang di perlombakan, pertama konten kreatif film pendek (polri dan umum), desain grafis (polri dan umum),” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *