Berperan Menjaga Kamtibmas, Bupati PALI Diganjar Pin Emas Dari Kapolri

Pali, Pemerintahan43 Dilihat

Halokantinews.com.PALI -Terkategori berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Kab.Pali), Bupati Pali diganjar Pin Emas oleh Kapolri sebagai hasil pencapaian program dan kebijakannya dalam menjaga Kab.Pali “zero conplict”.

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Heri Amalindo diwakili Wakil Bupati Pali, Soemarjono disematkan Pin Emas dari Kapolri di momentum HUT ke-77 Bhayangkara melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmat Wibowo, pada upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Griya Agung Palembang beberapa waktu lalu.

Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir.

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.

Baca Juga :  DPRD OKI Umumkan Pengusulan Muhammad Dja'far Shodiq Jadi Bupati OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *