Penjabat Bupati OKI Bagikan Vitamin dan Siagakan Tim Kesehatan Kepada Petugas PPK

Halokantinews.com.OKI— Penjabat Bupati OKI membagikan vitamin dan menyiagakan tim kesehatan bagi para petugas PPK yang sedang melakukan pleno Rekapitulasi pemungutan Suara pada Selasa, (20/02/2024) dini hari.

Pemberian vitamin dan layanan kesehatan ini digelar saat pemantauan pleno rekapitulasi pemungutan suara di 4 Kecamatan, yaitu Kayuagung, Teluk Gelam, Lempuing Jaya dan Mesuji OKI.

Turut hadir dalam pantauan tersebut, Kapolres OKI, AKBP. Hendrawan Susanto, Dandim 0402 OKI, Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane, Kajari OKI, Hendri Hanafi dan Ketua Pengadilan Negeri, Guntoro Eka Sekti, Ketua KPU, Kepala OPD dan Pejabat Utama Polres OKI.

Penjabat (Pj) Bupati OKI, Asmar Wijaya berharap pemberian vitamin dan layanan kesehatan ini dapat membantu para petugas pemilu 2024 yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Agar dapat membantu Tim PPK (panitia pemilihan kecamatan), PPS (panitia pemungutan suara), maupun saksi yang hadir bekerja keras beberapa hari terakhir,” ujar Asmar.

Baca Juga :  Kontingen PWI OKI Berjuang Untuk All Out Pada Peringatan HPN dan Porseniwada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *