Pemkab OKI Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

Halokantinews.com.OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri Tira Tirtona, SH MHum digantikan pejabat baru Guntoro Eka Sekti, SH MH pada Selasa malam, (02/01/2024).

Dalam sambutannya Tira Tirtona menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Bupati, Forkopimda dan semua pihak yang telah mendukung Pengadilan Negeri Kayuagung.

“Perjuangan keluarga besar Pengadilan Negeri Kayuagung tidak akan berhasil jika tidak dibantu seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Pak Bupati, Forkopimda dan semua pihak. Saya ucapkan terima kasih terhadap support moril apapun kepada Pengadilan Negeri Kayuagung sehingga Pengadilan Negeri Kayuagung dapat disegani dengan prestasi-prestasi yang telah diraih,” ujar Tira Tirtona.

Tira juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung.

Ketua PN Kayuagung yang baru Guntoro Eka Sekti menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Pemkab OKI. Guntoro juga menyatakan siap untuk melanjutkan perjuangan Tira Tirtona dalam memajukan Pengadilan Negeri Kayuagung.

Baca Juga :  Pemkab OKI dan Kejari Teken MoU Di Bidang Datun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *