Siswa Di Ponpes Kayuagung Babak Belur, Diduga Korban Bullying 

Halokantinews.com.OKI – Seorang Siswa Kelas 9 di Salah Satu Pondok Pesantren “BA” di Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel berinisial “JV” (15) mengalami memar dan lembam hampir di sekujur tubuhnya. Hal tersebut diduga akibat aksi penganiayaan atau Bullying yang dilakukan oleh beberapa siswa di ponpes “BA” tersebut pada Hari Sabtu (17/02/2024) pagi sekira pukul 07.00 WIB atau dalam waktu setempat.

Berdasarkan informasi dari sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, hampir di sekujur tubuh Korban (JV) mengalami memar dan lembam, sepertinya akibat dipukul atau ditendang bahkan kemungkinan dipukul dengan benda tumpul, terang sumber ini, sembari memberikan Fhoto si JV kepada awak media ini, Minggu (18/02/2024).

“Tolong ditindaklanjuti informasi ini, masalahnya orang tuanya tidak tahu harus berbuat apa pak, kasihan dengan kondisinya, sekujur badan si anak (JV) merah dan memar-memar,” jelasnya.

Sementara itu, orang tua yang bersangkutan saat ditanya mengapa hal tersebut bisa terjadi, dijawab belum tahu persis apa yang menjadi penyebab hingga anak saya JV jadi begini, ujarnya.

“Atas kejadian ini, kita sudah bawa pulang anak saya JV dan sudah diperiksakan ke dokter,” jelasnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati OKI Ngaji Bareng Gus Miftah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *