Kades Sekabupaten OKI Deklarasi Komitmen Menjaga Netralitas Sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024

Halokantinews.com.OKI – Sebanyak 314 kepala desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan Deklarasi Netralitas dalam Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres serta Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Deklarasi yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI tersebut dipimpin oleh Ketua Forum Kades Ogan Komering Ilir, Bambang Irawan dan diikuti oleh seluruh kepala desa di Pendopo Kabupaten OKI tersebut dihadiri Bupati OKI, Forkopimda, KPU, Bawaslu serta Organisasi Perangkat Daerah di OKI serta para Camat di Wilayah Kabupaten OKI yang sempat hadir, Kamis (11/01/2024).

Arie Mulawarman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa mengatakan, sebanyak 314 kepala desa di OKI berkomitmen untuk mewujudkan pemilu dan pilkada yang berkualitas melalui netralitas.

“Kegiatan Deklarasi Netralitas Kepala Desa ini dalam penyelengaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2024.

Deklarasi tersebut diikuti oleh seluruh kepala desa di Kabupaten OKI yang berjumlah 314 Kepala Desa,” ujarnya.

Dalam paparannya, Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Hendri Hanafi mengatakan, deklarasi para kepala desa ini wujud komitmen dan tekad para kepala desa dalam mendukung Pemilu dan Pilkada yang jujur dan adil.

”Kita semua bertekad untuk menjaga netralitas dan kedamaian dalam menyukseskan pemilu dan pilkada nanti.

Baca Juga :  MPLS SMKN 1 Kayuagung Membentuk Pribadi Cerdas dan Berprestasi di Era Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *