Oknum Penjaga Waterboom Dinesti Kayuagung Diduga Halangi Tugas Wartawan

Halokantinews.com.OKI – Oknum Penjaga Waterboom Dinesti Kayuagung diduga menghalangi tugas Wartawan Online yang tergabung dalam IWO Indonesia. Hal tersebut terjadi ketika Wartawan dari Media Online “A” yang sejak dari pagi hendak meliput peresmian Waterboom Dinesti yang berada di Jalan Sepucuk Kayuagung tepatnya disamping Gedung Olahraga Kayuagung yang ada di Sepucuk Permai Kayuagung, Rabu (20/12/2023).

Dikatakan awak media tersebut, “Sejak dari Pagi saya sudah standby di lokasi didepan Waterboom Dinesti Kayuagung, saat mau masuk saya dicegat oleh oknum penjaga yang postur tubuhnya agak gemuk dan melarang masuk. Menurut Oknum Penjaga Waterboom Dinesti tersebut “Kalau ada Undangan Boleh Masuk, jika tidak ada tidak boleh masuk, ujarnya menceritakan hal yang dialaminya.

Begitu juga halnya dengan Wartawan Media Online “B” yang bertugas di Kabupaten OKI mengatakan

“Kami tadi mau masuk, kata yang jaga, sudah ada 3 (tiga) orang Wartawan, tidak boleh lebih, ini perintah pak “Ismek”, tegasnya. Ternyata setelah diketahui lebih dari tiga orang bahkan ada puluhan wartawan baik media cetak, online maupun wartawan elektronik lainnya,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD OKI Bakri Tarmusi Serap dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Satu Kecamatan Kayuagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *