Momentum HUT GAAS Ke-3 Tahun, DPD GAAS Sumsel Komitmen Mengawal Supremasi dan Kebijakan Hukum

Ormas, Palembang119 Dilihat

Halokantinews.com.Palembang. — “Kita Berkomitmen untuk mengawal supremasi hukum dan kebijakan hukum diwilayah Provinsi Sumsel, selain tetap berupaya menjadikan GAAS sebagai organisasi yang dikenal dan berada dihati masyarakat Sumsel dan sekitarnya,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Advokat dan Aktivis (DPD GAAS) Provinsi Sumatera Selatan, Bambang Nugroho (BN) Ratu Anom didampingi Sekretaris DPD GAAS Sumsel, Rijen Kadin Hasibuan, SH Cla

pada momentum memperingati HUT Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Ke-3 Tahun 2023, Jum’at (21/07/2023).

Dikatakannya, sebagaimana pesan dan harapan dari Ketum DPP GAAS, momentum ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh anggota GAAS sekaligus menambah semangat GAAS untuk lebih giat bekerja dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah momentum ini membahagiakan bagi kami. Saya berharap dapat menambah semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan kepedulian kita lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Lanjutnya, tentunya pengawalan supremasi hukum dan kebijakan hukum akan terus kita lakukan dan kita pantau, untuk itu kita akan terus menjalin hubungan dan koordinasi baik dengan mitra kerja, pengurus dan anggota GAAS di Sumsel maupun dengan seluruh Stakeholder yang ada diwilayah Hukum Provinsi Sumatera Selatan, ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Ogan Ilir Support dan Ajak IWO Indonesia Ogan Ilir Mewujudkan Visi Misi "Ogan Ilir Bangkit Bersama Untuk Semua"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *