Momentum Hari Sumpah Pemuda Ke 95, Wakil Bupati Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada UMKM Sriwijaya Indonesia

Halokantinewa.com.Ogan Ilir – Pada Momentum Peringatan Hari Sumpah pemuda Ke 95 di tahun 2023,  Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani bersama Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Bupati memberikan bonus bagi atlet berprestasi NPCI, juara fashion desainer, juara musik, pemberian secara simbolis Piagam Penghargaan Putri Sriwijaya dan bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH usai menjadi Pembina Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Sabtu (28/10/2023), bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk Bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel sebagai pelaku usaha muda milenial diterima oleh Perwakilan UMKM Sriwijaya Indonesia Sinta Veranika S.M. yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

Dewi Badriah Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih Kepada Semua pihak atas terpilihnya sebagai UMKM Berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir bertepatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ini 28 Oktober 2023.

“Alhamdulillah UMKM Sriwijaya Indonesia kita menjadi UMKM yang berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir berkat binaan dan arahan Dewan Penasihat kita Drs.H.Ahmad Nahrowi SH.MM, beliau ini dulu Sekda pada masa Pemerintahan pak Bupati Mawardi Yahya, ia sekarang tetap aktif di pemkab ogan ilir sebagai Ketua TKPP Ogan Ilir,” ucap Dewi Badriah.

Ia Juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum M. Abbas Umar dan Ketua DPW Johan yang selalu memberikan sport dan selalu mengarahkan kami dalam kebaikan untuk membantu masyarakat dengan program kerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah , provinsi dan pusat.

Baca Juga :  Dukung UMKM, SMSI Sumsel Kerjasama dengan PT Satu Nusa Luncurkan Aplikasi Zeed Mart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *