Usulan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Ogan Ilir Wira Usaha Muda akan segera Terealisasi

Halokantinews.com.Ogan Ilir – Puluhan Wira Usaha Muda dari UMKM Sriwijaya Indonesia terdiri dari 16 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir mengadakan Rapat Pembahasan bantuan Wira Usaha Muda yang di usulkan ke Kabupaten Ogan Ilir di tembus ke Gubernur Sumsel H. Herman deru Ketua umum M. Abbas Umar ketua DPW Johan akan segera Terealisasi dengan baik benar dan bermanfaat bagi para pelaku atau binaan UMKM SRIWIJAYA Indonesia yang ada di Ogan ilir , Bertempat di Kantor Sekretariat DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, Jalan Lintas Palembang – Prabumulih, Dusun 3 Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara, Jum’at (8/9/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Dewi Badriah penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan rutin untuk menjembatani, mempasilitas bagi para pelaku UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang ada di Ogan Ilir ini, kita adakan Rapat atau pembinaan bagi Wira Usaha Muda yang ada di Ogan Ilir bantuan ini merupakan program dari Dinas Provinsi Sumsel yang akan di realisasikan di Kabupaten Ogan Ilir Alhamdulillah melalui usulan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Ogan Ilir akan segera Terealisasi.

“Alhamdulillah sudah ada daftar nama – nama yang akan mendapatkan bantuan tersebut, kita tinggal menunggu jadwal atau kesiapan dari Pemda Ogan Ilir untuk membagikan bantuan tersebut secara simbolis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *