Semarakkan HUT RI Ke- 78 UMKM Sriwijaya Indonesia Adakan Bakti Sosial

Halokantinews.com.Palembang – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 UMKM Sriwijaya Indonesia kembali menggelar sunatan massal gratis, donor darah dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Sumatera Selatan bertempat di Transmart , Rabu (30/8/2023).

Acara tersebut di Hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, mewakili gubernur Sumsel dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia M. Abbas Umar , Ketua DPW Sumsel Johan, Pembina UMKM Sriwijaya Indonesia DPD Kota Palembang Sabia Afriyana,SE,MM , Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Ruspa Puspita( ibu Uci ),PMI, Kadinkop & UKM yang di wakil oleh Ahmad Bastari , kepala dinsos yang mewakili sekertaris Martindra .

Hadir Juga pengurus anggota UMKM Sriwijaya Indonesia dari OKUT Dewi Sinta dan rombongan , ketua DPD UMKM Ogan Ilir Dewi Badriah dan rombongan, anggota dan pengurus DPD OKI yang diwakili Tarmizi H. Ma’had Umar dan rombongan serta ,hadiri oleh 13 kabupaten kota yang ada di Sumsel sebagai bukti solidaritas bahwa UMKM SRIWIJAYA INDONESIA .

Dalam kata sambutan nya Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia M.Abbas Umar mengatakan, kegiatan sunatan massal kurang lebih ada 200 anak yang akan di sunat secara gratis, donor darah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Kegiatan  ini merupakan bentuk kerja nyata kami dan kepedulian kami kepada masyarakat kota Palembang Provinsi Sumsel

” Saya berharap kepada bapak gubernur Sumsel H. Herman deru dan bapak wakil gubernur Ir H. Mawardi Yahya atau yang mewakili dapat memberikan suport dan dukungan untuk membantu masyarakat Sumatera Selatan dan bisa mengadakan kegiatan sosial ini di setiap kabupaten dan kota yang ada di provinsi Sumsel, melalui UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang berkerjasama dengan dinas terkait baik , dari pusat,provinsi dan kabupaten untuk membantu masyarakat.

Baca Juga :  Ketua LIBRA OKI SUMSEL Laporkan Oknum Petugas Kantor Pos Kecamatan Tanjung Lubuk yang Diduga Melakukan Pemotongan Dana Bantuan PKH Ke Polres OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *