Polda Sumsel Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Adik Bupati Muratara

Hukum, Kriminal, Muratara97 Dilihat

Halokantinews.com.Muratara – Polisi Daerah (Polda) Sumatera Selatan berhasil mengamankan tersangka Ariyanysah (35) dan Arwan (30) terduga pelaku pembunuhan terhadap Muhammad Abadi (44) adik kandung Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni pada Selasa (05/06/2023) beberapa waktu lalu.

Kedua pelaku yang merupakan kakak dan adik tersebut diamankan sejak Rabu 6 Agustus 2023 sekira jam 22:00 WIB. Kedua pelaku langsung digiring ke Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan hingga saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.

Pelaku ditangkap di daerah Musi Banyuasin (Muba) kurang dari 24 jam. Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pedang yang digunakan pelaku saat membacok korban hingga tewas.

Kedua pelaku pembunuhan adik kandung Bupati Muratara tersebut berhasil ditangkap oleh Jatanras Polda Sumsel. Hal ini diungkapkan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, saat mendatangi rumah duka alamarhum Muhammad Abadi yang berada di Jalan Lapangan Kerikil, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (6/9/2023).

Menurut Kapolda, pihaknya telah berhasil menangkap kedua pelaku yang tewaskan Muhammad Abadi Adik Kandung Devi Suhartoni.

Baca Juga :  Oknum Guru SDN 2 Wahyu Mandira Diduga Lakukan Bullying Terhadap Peserta Didiknya, Ini Tanggapan DPD IWO Indonesia OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *