Pemkab Ogan Ilir Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

Halokantinews.com.Ogan Ilir -Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 tahun. Bertindak selaku Pembina Upacara, Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH, Sabtu (28/10/2023). Hadir juga dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Forkopimda Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Asisten Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Ketua DWP Ogan Ilir, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir, TNI/Polri, siswa/siswi dan Para Organisasi Pemuda di Ogan Ilir.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan “Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 tahun yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.”

“Oleh karna itu, setiap pemuda perlu mempunyai visi misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat.”

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan “Marilah kita jadikan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentun membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” tutupnya

Baca Juga :  Sekda OKI : Semangat Gerak Jalan HUT RI Ke-78 Ciptakan Disiplin dan Cinta NKRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *