Bupati & Wabup OKI Beserta Undangan Ucapkan Selamat Atas Syukuran Afiza Ghania Salim

Budaya, OKI, Religius80 Dilihat

Halokantinews.com.OKI -Bupati OKI H Iskandar SE menyampaikan ucapan selamat atas Syukuran Marhabah Afiza Ghania. S putri ke 5 (lima) dari pasangan M.Salim Kosim S.IP dengan Novi Indrayanti SPd. Ungkapan Bupati OKI tersebut disampaikan oleh Muhammad Refly MS, MSi dalam kesempatannya menyampaikan kata sambutan sohibul hajat di Kelurahan Kayuagung Asli Kecamatan Kayuagung OKI, Kamis (06/07/2023).

“Saya selaku mewakili bapak Bupati OKI H Iskandar SE dengan ini menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati OKI tidak bisa hadir dalam acara ini karena ada agenda di Banyuasin dalam rangka menghadiri acara puncak Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-30 tahun 2023 di Pangkalan Balai Kab.Banyuasin yang dihadiri Wapres RI, KH Ma’ruf Amin, ujar Refly.

Dikatakan Muhammad Refly, nama Afiza Ghania ini kalau diartikan “Perempuan yang cantik penghapal Al-Qur’an dan penyejuk serta pembahagia keluarga”.
Untuk itu semoga kelak Afiza Ghania menjadi penghapal Al-Qur’an dan dapat membahagiakan keluarga”, ucapnya sembari mengatakan syukuran yang dirangkai dengan pembacaan Al-Bazanji ini merupakan tradisi lama yang memang harus dibangkitkan kembali, karena tradisi Al-Bazanji merupakan suatu tradisi ini sudah sejak lama.dan religius, ujarnya.

Kepada para tamu undangan Refpy juga menyampaikan

“Atas nama tuan rumah kami menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan penempatan ada kekurangan dan apabila ada kata yang kurang berkenan kami mohon maaf, Selamat atas Syukuran Afiza Ghania semoga menjadi anak yang soleha yang nantinya berbakti dan membahagiakan orang tuanya serta berguna bagi agama, bangsa dan negara”, aamiin.

Baca Juga :  Diskominfo OKI Berduka, Stafnya Meninggal Dalam Peristiwa Kecelakaan Lalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *