Bus MINANGA Express Rombongan Study Tour SDN 1 Harisan Jaya OKU Timur Kecelakaan Maut, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Halokantinews.com.OKI – Dunia Pendidikan di Provinsi Sumatera Selatan kini berduka setelah tragedi kecelakaan Bus Putra MINANGA Express Nopol BE 7431 BU yang membawa rombongan Study Tour murid-murid, wali murid dan guru SDN 1 Harisan Jaya Kecamatan Cempaka, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) mengalami kecelakaan yang diduga akibat kelalaian Sopir Bus “MINANGA” bernama Irfan yang lalai mengemudikan Bus yang di sopirnya sehingga menabrak Mobil Hino Tractor Head yang sedang parkir dipinggir jalan akibat mengalami kerusakan.

Akibat Kecelakaan tragis yang terjadi pada Jum’at malam (24/05/2024) sekitar pukul 20.25 WIB di Jalan Lintas Timur Desa Bulu Cawang, Kecamatan Kayuagung, OKI tersebut mengakibatkan 2 penumpang bus dinyatakan meninggal dunia, 2 orang mengalami luka berat dan 18 orang mengalami luka-luka.

Para korban kecelakaan langsung dievakuasi ke RSUD Kayuagung dan Rumah Sakit lainnya di Palembang untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan.

Hingga Sabtu 25 Mei 2024 sekira pukul 08.30 WIB, masih ada 4 orang korban yang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit di Palembang karena mengalami luka yang cukup serius.

Sedangkan korban lainnya yang selamat sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Sementara korban yang meninggal dunia sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah dukanya masing-masing.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Joko Edy Santoso menuturkan peristiwa lakalantas ini terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Bulu Cawang Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Dimana Bus PO MINANGA Express dengan Nopol BE 7431 BU menabrak bagian belakang mobil Hino Traktor Head Nopol BE 9468 AU yang sedang berhenti di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.

Usai menabrak mobil di depannya, pengemudi Bus PO Minanga bernama Irfan, langsung melarikan diri. Sementara Sopir Hino Tractor Head, Warsino Jati tidak mengalami luka apapun.

Baca Juga :  Polres Prabumulih Bersama Polsek Prabumulih Barat Adakan Bhakti Sosial Di Lingkungan Masjid Nur Arafah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *