Pemenang Bujang Gadis Bendhe Seguguk 2024 Emban Tugas Promosikan Adat Budaya OKI

Halokantinews.com.OKI – Finalis Bujang Gadis Bendhe Seguguk (BGBS) utusan SMAN 3 Unggulan Kayuagung Muhammad Fuad Riduan dan Afrah Ainunnifah dari Kelurahan Kayuagung pada malam Penganugerahan BGBS berhasil meraih gelar sebagai pasangan Bujang Gadis Bendhe Seguguk OKI 2024. Keduanya mengalahkan finalis dari 18 Kecamatan di OKI dalam malam final yang digelar di Pendopo Kabupatenan, Kamis dinihari (23/05/2024).

Pj. Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M. Si mengatakan Bujang Gadis Bendhe Seguguk OKI mengemban tugas memperkenalkan pariwisata dan budaya OKI di kancah nasional hingga internasional.

“Sebagai Kabupaten yang telah mendapatkan penghargaan Travel Club Tourism Award (TCTA) 2012 sebagai Runner Up The Most Improved, Kabupaten OKI saat ini tengah mengembangkan kerbau pampangan sebagai objek wisata rawa, untuk itu menjadi tugas adik-adik sekalian mengenalkan Potensi Pariwisata dan Budaya di OKI, termasuk Kerbau Pampangan untuk semakin dikenal masyarakat luas” Ujar Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi dalam sambutannya pada Penganugerahan Bujang Gadis Bende Seguguk 2024 yang mengambil Tema “Magnificient of Kerbau Pampangan” tersebut

 

Baca Juga :  Pemkab OKI Bersama Kiyai dan Santri Gelar Istighosah dan Do'a Bersama Di Hari Santri Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *