Kenal Pamit Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto Jabat Kapolres OKI

Halokantinews.com.OKI – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI, Pemkab OKI Menggelar Malam Kenal Pamit antara Kapolres OKI AKBP Dili Yanto S.IK SH MH dengan AKBP Hendrawan Susanto SH S.IK. Hadir dalam acara tersebut Bupati OKI H Muhammad Dja’far Shodiq beserta para Pejabat Teras OKI, FKPD OKI, Wakapolres dan seluruh jajaran Polres OKI, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, para Ketua Organisasi Wartawan dan para pengurus serta anggota IWO Indonesia yang sempat hadir, Jum’at (22/12/2023).

AKBP Dili Yanto S.IK SH MH didampingi Istri Tercintanya Ny Putri Dili pada acara kenal pamit Kapolres OKI tersebut menyampaikan, besok saya sudah di Palembang untuk bekerja ditempat yang baru, kepada semua para tamu undangan dan khususnya masyarakat OKI, jika selama saya memimpin ada kesalahan saya memohon maaf, banyak sejarah dan kenangan yang tak bisa saya lupakan sejak memimpin kapolres OKI, semoga Kapolres OKI yang baru ini akan meneruskan apa yang telah kita capai selama ini, ucapnya.

Dili Yanto juga berpesan kepada rekan-rekan Wartawan
“Saya Titip Kapolres OKI yang Baru, Pesan say, bantu Kapolres OKI yang baru dan lanjutkan Kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini dan terus bersinergi dalam mengawal dan mensukseskan pembangunan di OKI,” harapnya pada saat hendak sesi foto bersama awak media yang tergabung dalam DPD IWO Indonesia OKI.

Sementara itu, Kapolres OKI yang baru AKBP. Hendrawan Susanto, SH, S.IK didampingi istri tercintanya Ny Naqiya Hendrawan mengatakan saya selaku Kapolres OKI yang baru siap menjalankan tugas yang saya emban, kami siap membantu pemerintah kabupaten OKI dan Perusahaan yang ada dalam wilayah hukum polres OKI untuk menjaga keamanan dan kondusif, teruntuk senior saya (Dili Yanto), saya akan meneruskan apa yang telah bapak gapai selama ini, kita harus berani mengambil resiko, jangan ada rasa takut untuk menyelesaikan permasalahan agar bisa menjadi aman dan kondusif, tutupnya.

Baca Juga :  Satgasus IWO Indonesia Jambi Temukan 100 Kubik Kayu Ilegal di Talang Duku Muaro Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *