Gerakan Pimpinan Muda Sriwijaya Desak Pj Gubernur Sumatera Selatan Bentuk Tim Investigasi Terkait Dugaan Skandal Pj Bupati Muba

Halokantinews.com.Palembang – Puluhan Orang yang Tergabung didalam Organisasi Gerakan Pimpinan Muda Sriwijaya (GMPS) melakukan Demonstrasi dihalaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan pada Kamis, (12/10/2023). GPMS Mendesak Pj Gubernur Sumatera Selatan agar Membentuk Tim Investigasi yang terdiri dari Inspektorat, BKB, dan BKN, guna  menginvestigasi kebenaran “Isu Skandal yang beredar ditengah masyarakat yang di duga Melibatkan Pj Bupati Musi Banyuasin.

Penanggung Jawab Aksi GPMS, Vortuna Unmabsi dalam orasinya mengatakan kepada Pj Gubernur Cq Inspektorat untuk “Menindak tegas apabila Isu Skandal ini benar adanya dan segera memberikan sanksi yang sesuai dengan peraturan yang ada”, tegasnya.

Vortuna berpendapat bahwa Apriyadi tidak pantas memegang jabatan sebagai Pj Bupati Muba karena perilakunya yang tidak etis, dimana saat ini status Pj Bupati Musi Banyuasin adalah ASN yang  ditunjuk oleh Mendagri untuk menjadi Pejabat Bupati Muba. Menurutnya, tindakan PJ Bupati Muba Apriyadi dapat Mencoreng Etika dan Moral seorang Pemimpin, karena Isu Skandal yang diduga di lakukan Pj Bupati Musi Banyuasin dapat mencoreng nama baik Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami Meminta Pj Gubernur Sumatera Selatan untuk membuat rekomendasi kepada Mendagri untuk mencopot Apriyadi sebagai Pj Bupati Muba, di karenakan tidak dapat menjaga Ketentraman, Kedamaian di Kalangan Masyarakat Musi Banyuasin,” tandasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Cempaka OKUT: Damai Itu Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *