Peringati Hari Bidan Nasional Ke-72, IBI OKI Menggelar Seminar Bersama Dokter Boyke

Halokantinews.com.OKI – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Perahu Kajang, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Ogan Komering Ilir Menggelar Seminar Kesehatan bersama dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dalam rangka Peringatan Hari Bidan Nasional Ke-72 tahun 2023, Selasa (29/08/2023).

Bupati OKI melalui Ketua TP PKK Kabupaten OKI Hj Lindasari Subrata mengatakan IBI memiliki peran strategis sebagai penggerak pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan generasi sehat, kuat dan berkualitas.

“IBI Kabupaten OKI dapat terus tumbuh dan meningkatkan kualitas dan kontribusi dalam melayani masyarakat khususnya kesehatan Ibu dan Bayi,” harapnya.

Lanjutnya, berkat Sinergitas antara TP PKK dan IBI Kabupaten OKI, Pemkab OKI berhasil mengakselerasi penurunan stunting sampai mendapat apresiasi dari Presiden RI, Joko Widodo.

“Kami terus mendorong IBI Kabupaten OKI untuk sinergi bersama degan pemerintah khususnya dalam memberikan pelayanan prima kesehatan terkhusus eleminasi kasus kematian ibu dan anak yang semakin membaiknya, IBI OKI semoga terus bertumbuh dalam kemajuan,” imbuhnya.

Ketua IBI Kabupaten OKI, Hj. Rosdiana Suhaimi menyampaikan kegiatan hari ini sebagai wadah untuk peningkatan kapasitas dalam bidang kesehatan ibu dan anak, peningkatan kepedulian terhadap layanan kesehatan ibu dan anak serta penguatan silaturahmi sesama anggota IBI.

Baca Juga :  Siswa SMK Di OKI Berkompetisi Dalam LKS, O2SN dan FL2SN Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *