Deni Victoria Pimpin Rapat Persiapan HUT Partai Demokrat Ke-22 Tahun

Parpol, Prabumulih65 Dilihat

HaloKantiNews.com.Prabumulih – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih mengadakan rapat internal partai dalam rangka membahas segala persiapan HUT Partai Demokrat ke-22 tahun pada 9 September 2023. Rapat yang digelar pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM 06 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih pada Selasa (29/08/2023) tersebut membahas berbagai kegiatan perlombaan dan bakti sosial dengan tema ‘Perubahan dan Perbaikan Untuk Indonesia Lebih Baik’ tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra, SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata, SE serta dihadiri sejumlah Kepala Bidang Pengurus DPC Demokrat Prabumulih.

Pada rapat tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi menyampaikan, rapat bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-22 tahun 2023 Partai Demokrat pada tanggal 9 September nanti.

“Seluruh kader partai, termasuk Bacaleg dan pengurus organisasi sayap partai AMPD, BMI dan Srikandi saya minta untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi Partai Demokrat Ke-22 tahun ini. Acara yang akan kita gelar sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Demokrat,” ungkapnya.

Keterlibatan seluruh kader, pengurus, Bacaleg, hingga organisasi sayap partai dalam menyukseskan kegiatan HUT Partai Demokrat ke-22 itu, kata Deni, juga memotivasi kader dalam menjaga semangat perjuangan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini hingga Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, semangat perjuangan dan kekompakan seluruh kader Partai Demokrat Prabumulih perlu terus dijaga bahkan ditingkatkan sehingga bisa mewujudkan cita-cita bersama menjadi partai besar yang bisa memperjuangkan program pro rakyat secara optimal.

Baca Juga :  Wako Prabumulih: HUT RI Ke-78 Ajang Introspeksi & Evaluasi Kearah Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *