Perkokoh Sinegitas, TNI dan POLRI Lampung Olahraga Bersama

Lampung, TNI POLRI26 Dilihat

Halokantinews.com.Lampung -Bertempat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Jl. Lintas Timur Sumatera KM 109 Astra Ksetra, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Empat pimpinan TNI – POLRI Provinsi Lampung melaksanakan olahraga bersama, Jum’at (28/07/2023).

Olahraga bersama yang dilangsungkan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi dan memperkokoh sinegitas TNI – POLRI yang berada di Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib, seluruh peserta TNI-POLRI sangat antusias mengikuti kegiatan, selain dilaksanakannya senam SKJ dan jalan sehat, kegiatan juga di isi dengan memancing di kolam yang telah disediakan oleh penyelenggara, sebagai wujud kekompakan para pengawal NKRI.

Tampak hadir mengikuti kegiatan, Kapolda lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Dansat Brimob Polda Lampung, Dandim 0412/LU, Dandim 0426/TB, dan Prajurit TNI – POLRI Wilayah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rakernas Kedua IWO Indonesia Sukses Lahirkan Buku Saku, Ketum IWO Indonesia Optimis Meraih Konstituen Dewan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *