Lepas Sambut Dandim 0402/OKI – OI Penuh Keakraban

Ogan Ilir, OKI, TNI58 Dilihat

Halokantinews.com.Ogan Ilir. -Bertempat di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir berlangsung acara lepas sambut Dandim 0402/OKI – OI, lepas sambut tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dimana acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir, Jajaran Forkompimda, para kepala OPD, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan serta sejumlah undangan lainnya, Kamis (20/07/2023).

Pada rangkaian acara lepas sambut tersebut Dandim 0402/ OKI – OI yang lama, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos MM M.IPol yang akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Staf Brigif 8/GC mengatakan, bahwa dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. karena selama menjabat 1 tahun 8 bulan ini telah banyak kenangan manis yang tertulis dalam lembaran tugasnya.

Berbagai kondisi persoalan daerah dapat dipecahkan bersama dengan terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang dilakukan secara intens dalam wadah Forkompimda. Ia berharap kedepan wilayah Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh instansi kabupaten Ogan Ilir yang telah menyelenggarakan acara ini. Pesan saya kepada adinda Irsyad jaga hubungan yg baik antara Kodim dengan Forkompimda dan juga mitra kerja lainnya, seraya mengatakan mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak disengaja selama bertugas selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0402/OKI – OI yang baru, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane yang sebelumnnya menjabat sebagai Pabandya Puanter Sterdam II/Swj dalam kesempatan tersebut juga berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat kabupaten Ogan Ilir karena dengan dukungan tersebut akan memudahkan dan meringankan tugasnya di Kabupaten ini.

Baca Juga :  Ketua DPD IWO Indonesia OKI: Upacara Bendera Merah Putih Bentuk Kepribadian Disiplin dan Cinta Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *