GAAS Peringati HUT Ke-3 Tahun, Ini Harapan Ketua Umum GAAS

Jakarta, Ormas65 Dilihat

HALOKANTINEWS.COM.JAKARTA. -Kehadiran Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di tengah masyarakat Indonesia sudah berjalan tahun ke-3 (tiga). Tentunya banyak hal yang harus di benahi didalam tubuh organisasi, dengan tujuan, bagaimana organisasi ini menjadi organisasi yang makin hari makin di cintai masyarakat dan memanusiakan manusia dalam segala bidang, terang Ketua Umum GAAS & LBH-GAAS, Rudy Silfa, SH, MH kepada wartawan, usai kegiatan HUT GAAS Ke-3 tahun 2023 M yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1445 H, Kamis (20/07/2023).

Dikatakannya, momentum ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh anggota GAAS sekaligus menambah semangat GAAS untuk lebih giat bekerja dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah momentum ini membahagiakan bagi kami. Saya berharap dapat menambah semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan kepedulian kita lebih ditingkatkan lagi,” ujar Rudy.

Di usia ke-3 ini, tambah Rudy, GAAS sudah memiliki perwakilan di 31 provinsi, 135 DPC kabupaten/kota, dan 500 PAC serta masing-masing DPD/DPC memiliki posko. “Alhamdulillah kekompakan dan soliditas kita tetap terjaga sehingga GAAS bisa berkembang cukup signifikan. Kami akan mengembangkan terus untuk melengkapi seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” ungkap Rudy.

Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, lanjut Rudy, LBH GAAS akan siap membantu pendampingan hukum bagi masyarakat. Tak hanya bantuan hukum, GAAS juga juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, kebudayaan, dan keagamaan melalui wadah organisasi GAAS.

Ucapan syukur pada Allah SWT atas berkat dan lindungannya pada seluruh pengurus dan anggota GAAS yang tersebar di seluruh Indonesia,sehingga sampai saat ini GAAS masih bergaung di NKRI, khususnya di tengah masyarakat yang membutuhkan.

Selaku Ketua Umum GAAS, Rudy Silfa,SH.,MH menegaskan, di usia yang tiga berdirinya GAAS menitikberatkan pada pendewasaan pengurus organisasi demi bangsa dan negara
“Saya mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada pengurus yang hadir di acara hari ini,dari setiap perwakilan DPP,DPD, DPC Se Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  KETUM IWO INDONESIA AKAN GELAR AKSI ATAS TEWASNYA PARA JURNALIS DALAM KONFLIK PALESTINA ISRAEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *