Andi Leo, Macan Podium Sumsel Dinobatkan Sebagai Koordinator Aktivis Nasional Sumsel

Halokantinews.com.Palembang – Kegiatan Rembuk Aktivis se Sumatera Selatan yang di laksanakan pada tgl 3-5 Desember 2023 di Hotel The Zuri Palembang yang di hadiri perwakilan aktivis dari seluruh Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan menjadi momentum yang sangat bersejarah para aktivis se Sumatera Selatan terkhusus bagi Andi Leo, dimana pada tahun 2024 mendatang, Provinsi Sumsel akan melaksanakan Rembuk Aktivis tingkat Nasional, dan pada Rembuk Aktivis Sumsel tersebut, Andi Leo yang dijuluki Macan Podium Sumsel dinobatkan sebagai Kordinator Nasional Aktivis Sumatera Selatan tahun 2024 mendatang, Senin (05/12/2023).

Pada moment berkumpulnya para aktivis dalam satu wadah yang besar yang dihadiri para tokoh-tokoh aktivis 98 tersebut telah melahirkan pemikiran-pemikiran yang kritis dan objektif untuk memberikan kontribusi terbaik agar terciptanya keadilan yang berkesinambungan dari seluruh sektor sendi kehidupan khususnya di Sumsel.

Giat Rembuk Aktivis Jilid 2 tersebut telah berhasil merangkum beberapa permasalahan-permasalahan yang ada di seluruh Kabupaten/kota se Sumsel dengan di bentuk nya tim perumus yang terbagi dalam 4 komisi yang membidangi mulai dari masalah politik, hukum, HAM, media, pendidikan, agraria, lingkungan, kesehatan, pembangunan, dan lain-lain.

Dimana produk hasil dari rembuk tersebut akan direkomendasikan di telaah lebih lanjut oleh tim kusus yang sudah disiapkan sesuai dengan bidangnya masing-masing, serta Manifesto yan sudah di sepakati akan segera di berikan terhadap pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan agar segera ditindak lanjuti.

Selain menghasilkan Manifesto, rembuk aktivis ini juga memberikan moment tersendiri terhadap ANDI LEO, ST yang mana dirinya dinobatkan sebagai Kordinator Nasional Aktivis Sumatera Selatan tahun 2024 mendatang.

Pemberian penobatan tersebut bukan tanpa alasan, karna diketahui Track Record beliau pemuda mahasiswa yang memang benar berdedikasi di dunia aktivis.

Baca Juga :  Oknum Guru SDN 2 Wahyu Mandira Diduga Lakukan Bullying Terhadap Peserta Didiknya, Ini Tanggapan DPD IWO Indonesia OKI

Andi Leo, juga adalah seorang organisatoris yang terbukti dengan memimpin beberapa organisasi, dari mulai presiden mahasiswa , ketua organisasi kedaerahan, ketua organisasi pemuda mahasiswa se Sumatera Selatan, beberapa organisasi nasional ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *