Peboling di 17 Provinsi Akan Mengikuti Leanpuri Cup 2023

Palembang, Sports109 Dilihat

Halokantinews.com.Palembang -Atlet yang tergabung dalam Persatuan Bolling Indonesia (PBI) di 17 provinsi akan mengikuti Kejuaraan Tingkat Nasional Leanpuri Cup 2023 di Jakabaring Boling Center (JBC), 18-20 Juli 2023. Mereka akan bertanding dalam 5 grade kompetisi. Yakni, grade pria, grade wanita, grade B pria, grade B wanita dan open mixed.

“Sudah konfirmasi dari 17 provinsi ikut, dan sampai sejauh ini sudah banyak mendaftar,” ujar Ketua Panitia Leanpuri Cup 2023 Yahya Madang kepada wartawan, Sabtu (8/7/2023) sembari mengatakan bahwa
“Event ini juga terbuka untuk umum, ayo kita meriahkan,” ajaknya.

Ketua Persatuan Boling Indonesia Sumatera Selatan (PBI Sumsel) Hj R A Anita Noeringhati, SH, MH, mengatakan, Leanpuri Cup 2023 digelar PBI Sumsel sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi Almarhumah Percha Leanpuri, mantan Ketua Umum (Ketum) PB PBI dalam memasyarakatkan dan peningkatan pemerataan prestasi atlet boling Indonesia, khususnya Sumsel.

“Leanpuri Cup juga menjadi ajang persiapan atlet dari berbagai daerah dalam mengikuti PraPON pada tanggal 21-30 Juli 2023. PBI Sumsel all out dalam mempersiapkan event Leanpuri Cup berskala nasional. Jika berhasil maka akan dilakukan setiap tahun seperti Kejurnas Soetopo Jonanto di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPW IWO Indonesia Sumsel  Minta Kapolres Banyuasin Segera Menangkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan Anggota IWO Indonesia 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *