Bupati OKUT Lantik Tujuh Kades Hasil Pilkades Serentak Zona Satu 2023

Halokantinews.com.OKUTimur -Bupati OKU Timur Ir H Lanosin Hamzah, ST didampingi Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA M.Kes melakukan pelantikan Zona 1 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 yang meliputi 7 Desa dari 4 Kecamatan, Jum’at (14/07/2023).

Acara yang berlangsung di Gedung 3F Cafe & Resto, Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya ini turut dihadiri Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Keluarga dari Para Kades Terpilih.

Adapun 7 (tujuh) kepala desa yang dilantik antara lain, Irhandi Kades Negeri Agung – BP Peliung, Hilman Kades Karang Negara – Madang Suku II, Sungatmin Kades Banban Rejo – Madang Suku II, Tarmizi Kades Kota Negara Timur – Madang Suku II, Rohman Kades Banyumas Asri – Buat Madang Timur, Hj. Dahlia, S.E Kades Tugu Harum – Belitang Madang Raya dan Drs. H. Fahrur Rozi Kades Rantau Jaya – Belitang Madang Raya.

Selain Pelantikan Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023, pada acara yang sama dilangsungkan juga pelantikan 7 Ketua TP PKK Desa yang akan mendampingi para Kepala Desa terpilih dalam mengemban amanah sebagai pemimpin Desa di 6 tahun ke depan.

Baca Juga :  Ketua LIBRA OKI SUMSEL Laporkan Oknum Petugas Kantor Pos Kecamatan Tanjung Lubuk yang Diduga Melakukan Pemotongan Dana Bantuan PKH Ke Polres OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *