Bupati OKUT Lepas CJH Kuota Tambahan

Info Haji, OKU Timur55 Dilihat

Halo Kanti News, OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali memberangkatkan 40 CalonJemaah Haji (CJH) yang masuk dalam kuota tambahan dan tergabung dalam kloter 23 menuju Asrama Haji Palembang.

Keberangkatan CJH kuota tambahan ini dilepas secara langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin Hamzah, S.T. bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur H. Drs. Ishak Putih, M.Si., di dampingi Kabag Kesra Drs. H. Sukran, M.M. Acara berlangsung di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Turut hadir pada pelepasan JCH tersebut mantan Bupati OKU Timur (2015-2020) KH. Khalid Mawardi, Plh. Sekda Sutikman, S.Pd., M.M., Asisten I Drs. Dwi Supriyatno, M.M., Forkopimda dan Kepala OPD serta para keluarga JCH yang sempat hadir, Rabu (21/06/2023).

Dalam sambutan dan arahannya Bupati OKUT yang akrab dipanggil Enos mengungkapkan rasa syukur atas kuota tambahan pada tahun ini, karena setidaknya sedikit banyak mengurangi jumlah antrian untuk musim haji pada tahun berikutnya.

“Tambahan ini perlu diyakini bahwa banyak orang yang berdoa, dan Allah menghendaki 40 CJH OKU Timur untuk beribadah ke tanah suci seraya menunaikan rukun Islam yang ke 5,” ungkapnya.

Baca Juga :  Proyek BPBD Berpotensi Merugikan Keuangan Negara, K-MAKI Desak Kejari OKUT Segera Menetapkan Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *