Genderang Pilkada OKI Dimulai : HM Djakfar Sodiq Resmi Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Kabupaten OKI Di Partai Golkar Dan PDI Perjuangan

Halokantinews.com.OKI – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ketua DPC PKB Kabupaten ОКІ, H Мuhammad Djakfar Shodiq untuk pertama kalinya mendatangi Kantor Golkar DPD II OKI dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI guna mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati OKI di Kantor Golkar DPD OKI dan DPC PDIP OΚΙ, Senin (22/04/2024). Hal tersebut dilakukan Shodiq sebagai panggilan akrabnya ini untuk meminta dukungan koalisi partai di Pilkada mendatang.

“Makanya ketika Partai Golkar membuka pendaftaran penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, saya ingin jadi yang pertama mendaftar,” ujar Shodiq.

Dirinya menjelaskan, maksud kedatangannya ke kantor Golkar DPD II OKI dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI ini tidak lain ingin meminta dukungan koalisi dalam kontestasi politik di Pilkada 2024 mendatang.

“Partai PKB ini hanya memperoleh 7 kursi, artinya masih sangat dibutuhkan tambahan kursi untuk mencalonkan diri,” ucapnya.

Shodiq mengungkapkan, dirinya beserta PKB bersedia mentaati aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan kedua parpol.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmusi mengatakan, Partai Golkar menyambut baik keinginan partai PKB berkoalisi guna mengusung Djakfar Shodiq di Pilkada nanti.

Bakri menambahkan, Partai Golkar tidak memungut biaya apapun dalam proses penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI.

Baca Juga :  Peringati Hari Bidan Nasional Ke-72, IBI OKI Menggelar Seminar Bersama Dokter Boyke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *