Dinas Perdagangan OKI Terus Berkomitmen Mengendalikan Inflasi Daerah

Halokantinews.com.OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir terus berkomitmen mengendalikan laju inflasi daerah melalui program efektif yang salah satunya adalah kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan mulai dari Bulan Januari Tahun 2024 hingga saat ini.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten OKI, Alamsyah didampingi Sekretaris Dinas Perdagangan OKI, Septariadi mengatakan Kegiatan pasar murah ini telah terlaksana sebanyak kurang lebih 40 kali dan akan terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2024.

Program Operasi Pasar Murah merupakan salah satu program unggulan yang terdapat pada Dinas Perdagangan dan didukung oleh stakeholder terkait yang tergabung dalam Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Ogan Komering Ilir, terangnya.

Tujuan dilaksanakannya Operasi Murah yaitu membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka memperoleh bahan kebutuhan pokok dan barang penting (bapokting) yang murah dan terjangkau di wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir.

Baca Juga :  Pandangan Umum Fraksi Demokrat Sejahtera DPRD OKI Terhadap Nota Pengantar Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *