Sekda OKI Dilantik Menjadi PJ Bupati OKI, Prioritaskan Pembangunan Pemerintah Pusat

Halokantinews.com.OKI – Sekretaris Daerah Kabupaten OKI Ir Asmar Wijaya M Si secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir oleh Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs Agus Fatoni MSi dan Ny. Tyas Agus Fatoni melantik Sukmawati Asmar Wijaya SE sebagai Pj TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/01/2024)

Setelah agenda pelantikan tersebut, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya mengatakan, terkait agenda semasa jabatannya menjabat Pj Bupati OKI, ia akan fokus melakukan langkah-langkah yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Pusat, seperti mensukseskan penyelenggaraan pemilu, menjaga pengendalian inflasi, menjaga ketahanan pangan, menurunkan angka kemiskinan dan gizi buruk, serta keberlanjutan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, ungkapnya.

“Segera melakukan langkah-langkah yang menjadi program prioritas dari pusat, seperti halnya pengentasan masalah kemiskinan, stunting, pengangguran dan menyukseskan pemilu 2024,” jelasnya.

Selain itu tambah Asmar dia akan semaksimal mungkin menuntaskan target dan sasaran serta Prioritas Bupati dan Wakil Bupati OKI 2019-2024 yang belum selesai dilaksanakan,

“Target-target yang tercantum dalam Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten OKI 2019-2024,” akan kita teruskan, ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati OKI akan menguatkan sinergi dan kolaborasi dengan unsur terkait, seperti Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat agar sejalan dan selalu terjalin harmonis.

Baca Juga :  HUT Adhiyaksa di Kabupaten OKI, Wartawan Tidak Boleh Meliput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *