Bupati OKI Pantau dan Do’akan Peserta Tes CASN Agar Lulus Seleksi

Halokantinews.com.OKI-Palembang – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir H.M Dja’far Shidiq bersama Sekda OKI Asmar Wijaya dan Kepala BKPP OKI, Mauliddini melakukan tinjauan pelaksanaan tes PPPK di Graha 66 Palembang pada Senin (20/11/2023). Dalam kesempatan itu H.Muhammad Dja’far Shodiq, Asmar Wijaya dan Mauliddini dan para Kepala OPD OKI turut mendo’akan agar para peserta seleksi honorer bisa lulus CASN PPPK tahun 2023.

“Selamat bapak/Ibu, terimakasih atas pengabdiannya Semoga bapak/Ibu bisa berhasil dan lulus menjadi ASN PPPK,” ujar Shodiq didampingi Sekda OKI, Kepala BKPP dan OPD OKI saat memantau secara langsung proses seleksi, termasuk screening dan uji kompetensi para peserta tes seleksi tersebut.

Uji kompetensi dilakukan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) BKN

Plt. Bupati OKI pada kesempatan tersebut juga memberikan arahan dan motivasi kepada peserta guna mendorong mereka untuk menjalani tes dengan semangat dan persiapan yang matang.

“Saudara adalah orang-orang terpilih yang sudah lolos dari tahap pertama seleksi administrasi dan melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi ini. Pesan kami kepada seluruh peserta uji kompetensi yang tes pada hari ini, agar penuh semangat, memiliki motivasi yang kuat dan persiapan yang matang,” ujar Shodiq.

Shodiq berharap mereka bisa menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK OKI,

Baca Juga :  643 Personel Gabungan Siap Berikan Kenyamanan Pilkades Serentak di Kabupaten OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *