Dita & Dimas Harumkan Ogan Ilir di Ajang Pemilihan Putra & Putri Sriwijaya Tahun 2023

Halokantinews.com.Ogan Ilir/Palembang – Putra dan Putri terbaik Kabupaten Ogan Ilir Dita Chantika Dharma dan Muhammad Dimas Anugerah berhasil mengharumkan Kabupaten  Ogan Ilir dan membawa gelar juara di ajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2023.

Penganugerahan Putra Putri Sriwijaya Tahun 2023 yang berlangsung pada malam di Ballroom Aryaduta Hotel Palembang, Sabtu malam, 30 September 2023, perwakilan Kabupaten Ogan Ilir ini tampil gemilang.

Dimana, Dita Chantika Dharma, berhasil meraih gelar Putri Sriwijaya Tahun 2023. Sedangkan, di bagian putra, perwakilan Kabupaten Ogan Ilir, Muhammad Dimas Anugerah meraih predikat sebagai Pemenang Harapan 1.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Ogan Ilir, Amiruddin mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali atas raihan prestasi yang ditorehkan putra putri terbaik Ogan Ilir tersebut.

“Tentunya kita Pemkab Ogan Ilir sangat bangga dengan prestasi ini, karena mereka telah membawa nama baik Ogan Ilir,” ucapnya kepada wartawan Minggu 01 Oktober 2023.

Terhadap Dita, yang kini menjabat sebagai Putri Sriwijaya Tahun 2023, Amir berpesan, supaya menjalankan tugas dengan baik. Karena, saat ini beban Dita semakin berat untuk membawa nama baik Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  Kabupaten OKI Libatkan Perusahaan dan Toko Tani Gelar Pasar Murah Tiga Kali Dalam Sepekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *