Walikota Prabumulih Resmikan SPBU Padat Karya, Owner Diminta Menggunakan Tenaga Lokal

Halokantinews.com.Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir M Ridho Yahya MM secara resmi membuka SPBU 24.311.194 Padat Karya di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur. Dibukanya SPBU tersebut Walikota Prabumulih berharap agar tenaga kerja untuk operator dan lainnya diambil dari warga lokal.

“Selaku Owner SPBU Padat Karya, saya berpesan gunakanlah tenaga kerja lokal, jangan cari tenaga luar dari Kota Prabumulih. Hadirnya SPBU baru ini setidaknya bisa membantu masyarakat dalam penggunaan bahan bakar untuk kendaraan baik mobil ataupun motor,” harapnya, Senin (14/08/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya SPBU ini juga diharapkan dapat menjangkau layanan masyarakat terhadap kebutuhan bahan bakar. Pemerintah Kota Prabumulih terus mendorong untuk bisa mandiri dan mampu melaksanakan program efektif dan efisien.

“Adanya SPBU baru ini diharapkan bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Alhamdulilah hari ini kita hadir bersama-sama meresmikan SPBU ini. Mudah-mudahan nantinya masyarakat bisa memanfaatkannya,” ujarnya.

Walikota Prabumulih menegaskan agar jangan menjadi SPBU nakal yang merugikan konsumen. “Jangan sekali-sekali merugikan konsumen,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati OKI Terima Satya Lencana Wira Karya Dari Presiden, Dinilai Berjasa Dibidang Koperasi dan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *