Disdik OKI : Sekolah Filial SDN 1 Simpang Tiga Abadi Segera Dibangun, SDN 1 Lebak Beriang Prioritas di Tahun 2024

OKI, Pendidikan165 Dilihat

Halokantinews.com.OKI—- Kondisi bangunan Sekolah Filial SDN 1 Simpang Tiga Abadi Kecamatan Tulung Selapan dan SDN 1 Lebak Beriang, Kecamatan Cengal terlihat sudah tidak layak untuk ditempati. Pasalnya bangunan yang terbuat dari kayu yang kondisinya mulai lapuk dimakan usia. Masyarakat dan pihak sekolah sangat berharap adanya perhatian serius dari pihak pemerintah agar sekolah tersebut bisa direhab.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan OKI Muhammad Refly MS melalui Sekretaris Dinas Pendidikan OKI, Purnomo mengatakan, kita sangat berterimakasih terhadap kritik dan saran dari masyarakat maupun mitra kerja lainnya.

Namun perlu diketahui, pihak pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan OKI bersama instansi terkait lainnya telah melihat keadaan sekolah tersebut dan memang untuk tahun ini,

“Alhamdulillah, bangunan SDN 1 Simpang Tiga Abadi Kecamatan Tulung Selapan tahun ini (2023) akan segera dibangun, tinggal menunggu proses dan untuk SDN 1 Lebak Beriang Kecamatan Cengal menjadi skala prioritas perbaikan untuk tahun 2024, jelasnya Senin (24/07/2023).

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati OKI Ngaji Bareng Gus Miftah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *