Tumpahan Minyak di Sungai Kelekar Prabumulih Terbakar, IWO Indonesia Sumsel Minta Pertamina dan Pemerintah Cepat Tanggap

Halokantinews.com. Prabumulih -Tumpahan minyak mentah yang diduga berasal dari minyak milik PT Pertamina EP Prabumulih Field kini meluas ke Desa Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kabupaten Prabumulih, bahkan tumpahan minyak di Sungai Kelekar yang berada disekitar tumpukan kayu dan sampah lainnya tersebut terbakar dan membuat masyarakat sekitar wilayah Panti Panca Kuburan Muaradua panik, Minggu (09/07/2023).

Peristiwa terbakarnya tumpukan kayu bercampur sampah di Sungai Kelekar yang diduga akibat dampak tumpahan minyak mentah milik PT Pertamina tersebut sebagaimana terlihat dilapangan dan beredarnya video yang memperlihatkan tumpahan minyak yang ada di Sungai Kelekar terbakar.

“Nah min, wilayah Panti Panca Kuburan Muaradua, minyak lah terbakar min, minyak mentah tadi terbakar nah, ngeri min, ngeri min,” ungkap warga didalam video tersebut.

Hingga kini belum diketahui apa penyebabnya sehingga minyak yang berada di area Sungai Kelekar tersebut terbakar.

Baca Juga :  Sejumlah Kasus Penganiayaan Warga Oleh Oknum Tentara, Alumni Lemhannas Menilai Banyak Oknum TNI Dilanda Penyakit Amoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *