Rakernas Perdana Menuju Kejayaan IWO INDONESIA

Jakarta, OKI, Ormas75 Dilihat

Halokantinews.com.Jakarta– Perayaan HUT Organisasi IWO INDONESIA Ke-6Th sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWO INDONESIA yang diselenggarakan di Ballroom Gedung Cut Nyak Dien pada 27 Februari 2024 secara resmi ditutup oleh Ketua Umum IWO INDONESIA Dr H NR Icang Rahardian SH MH.

Rakernas Perdana IWO INDONESIA itu mengusung tema-tema dan program yang sangat penting yakni untuk menuju IWO INDONESIA Jaya.

Ketua Umum IWO INDONESIA Icang Rahardian, pada saat pembukaan menyampaikan tentang niat dan maksudnya mengadakan kegiatan Rakernas tersebut dengan penuh harapan agar kedepan IWO INDONESIA menjadi organisasi yang MERAJAI dunia kejurnalistikan di Indonesia.

“IWO-INDONESIA merupakan satu-satunya organisasi yang SANGAT menaungi anggotanya..!!” tegas Icang dengan gegap gempita.

“Kalian jangan ragu sedikitpun, ketika terbentur masalah, SAYA PASTIKAN SAYA LANGSUNG AKAN TURUN” lugas Icang dengan semangat yang berapi-api sembari meneriaki yel-tel pembakar semangat.

“Siapa kita?”
IWO-INDONESIA..!!

Begitulah suara yang bergemuruh dari dalam ruangan yang dipenuhi anggota IWO INDONESIA yang hadir dari berbagai penjuru tersebut.

Pada Rakernas tersebut, Ketum IWO INDONESIA menyampaikan strategi khusus untuk memajukan organisasi yang dibesarkannya tersebut. Dimana para peserta Rakernas dibagi menjadi menjadi 4 kelompok, yang mana setiap kelompok agar memberikan ide-idenya untuk kemajuan organisasi.

Kelompok Pertama yang diketuai oleh anggota dari pulau Sumatera, diberi nama “Komisi Program Kerja” yang mana memberikan ide-ide kreatifnya dalam bidang Program Kerja.

Kelompok Kedua dinamakan “Komisi ART” yang mana merumuskan Anggaran Rumah Tangga sebagai dasar-dasar organisasi

Baca Juga :  Massa Aksi DPD IWO Indonesia OKI Demo Di Pengadilan Negeri Kayuagung, Ini Tuntutannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *