DPD IWO Indonesia OKI Bersama 9 DPD dan DPW IWO Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

OKI, Ormas, Prabumulih128 Dilihat

Halokantinews.com.Prabumulih-OKI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWO Indonesia) Dr Adv NR Icang Rahardian SH MH secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 Ketua DPD dan DPW IWO Indonesia yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Islamic Center Kota Prabumulih (13/12/2023). Hadir dalam acara tersebut, Sekjen DPP IWO Indonesia, Efih Pauzi, Bendahara DPP IWO Indonesia Hj Umi Fadilah, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, Perwakilan TNI/Polri Prabumulih, Bupati OKI melalui Kepala Diskominfo OKI, Adiyanto SPd, Kadiskominfo Kota Prabumulih, jajaran Pemkot Prabumulih, para Ketua dan Pengurus DPD dan DPW IWO Indonesia Sumsel yang dilantik serta para tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih atas fasilitas yang telah disiapkan oleh Pemkot Prabumulih terkhusus kepada panitia pelaksana kegiatan pelantikan 10 DPD IWO Indonesia di wilayah Sumsel.

“Terimakasih kepada Pj Walikota Prabumulih yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan 10 DPD IWO Indonesia Se Sumsel ini, begitu juga kepada Ketua panitia dan sahabat IWO Indonesia Sumsel yang telah ikut mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketum DPP IWO Indonesia juga berpesan Kepada para Ketua DPD IWO Indonesia yang baru saja dilantik agar bisa mendidik, membangun dan membina Organisasi IWO Indonesia dimasing-masing daerah.

“Kita DPP hanya memberikan sebuah dorongan bagaimana para sahabat bisa membangun dan membina organisasi di masing-masing daerah tergantung dengan ketuanya, jadi jangan menunggu komando dan jangan menunggu diingatkan untuk membangun organisasi didaerahnya masing-masing”, tegasnya.

Ketum IWO Indonesia juga meminta kepada para TNI/Polri, Jaksa di wilayah Sumsel, ajak kami untuk membangun paradigma baru di dunia penegak hukum

Baca Juga :  UMKM Sriwijaya Indonesia Sukses Adakan Kegiatan Sosial di OKI

“Izinkan kami IWO Indonesia untuk membangun paradigma baru di jaman ini, dan kiranya kedepan dapat bersinergi guna membangun dan mengawal Demokrasi di NKRI ini”, ujarnya.

Sementara itu Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM sangat mengapresiasi kegiatan IWO Indonesia yang mempunyai Misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya Kemerdekaan Pers Nasional yang Merdeka, profesional bermartabat serta memberikan informasi yang tepat guna terpenuhinya hak publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *