Pemkab OKI Gelar Audit SPBE, Dorong Perbaikan Berkelanjutan

OKI, Pemerintahan152 Dilihat

Halokantinews.com.OKI – Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan audit Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sebagai upaya untuk mendukung digital government yang partisipatif, kolaboratif, berkelanjutan.

Hasil dari audit ini akan membantu pemerintah dalam melakukan perbaikan kualitas infrastruktur dan aplikasi SPBE dalam jangka panjang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab.OKI Antonio Romadhon S.Sos MM menyampaikan penggunaan teknologi dan digitalisasi telah terbukti di berbagai sektor mampu memberikan keunggulan dari sisi dokumentasi, pengolahan data dengan cepat, serta otomatisasi sehingga membuat semuanya lebih efektif dan efisien.

“Akselerasi penggunaan teknologi secara serius dilaksanakan di Kab.OKI, maka dari itu terpilihnya Kab OKI menjadi Smart City dari Kemenkominfo RI. Hal ini diharapkan menjadi daya dukung bagi untuk mengoptimalkan sumber daya manusia, sumber daya alam, dan sumber daya potensial lainnya,” ungkap Anton. Senin, (18/09/2023).

Anton menambahkan Aplikasi dan Infrastuktur tersebut dapat diukur fungsionalitasnya terkait pelayanan prima melalui audit secara terstruktur dan komprehensif.

Baca Juga :  Semarak Fun Festival Ramadhan Karang Taruna Kayuagung Mendapat Apresiasi Dari Pj Bupati OKI, Berikut Para Pemenang Lombanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *