Desa Ulak Depati Sukses Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Halokantinews.com.OKI – Kemeriahan semarak HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di Desa Ulak Depati Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI yang dilaksanakan melalui Karang Taruna Desa Ulak Depati di bulan Agustus 2023 telah terlaksana dengan baik dan telah banyak memberikan warna dan kemeriahan bagi masyarakat Desa Ulak Depati. Adapun kegiatan yang telah dilakukan oleh pelaksana kegiatan HUT RI Ke-78 di Desa Ulak Depati tersebut seperti, Panjat Pinang, Tarik Tambang, lomba kelereng diatas sendok dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Kepala Desa Ulak Depati, Widyawati saat memberikan sambutan dimalam puncak Pembagian hadiah HUT RI Ke-78 Desa Ulak Depati mengucapkan terimakasih kepada para perangkat desa, BPD dan masyarakat Desa Ulak Depati yang telah memeriahkan HUT RI Ke-78 ini, terutama kepada Panitia Pelaksana Kegiatan yang dalam hal ini Karang Taruna Desa Ulak Depati. Mudah-mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi, ujarnya, Sabtu (26/08/2023)

“Alhamdulillah, ditahun ini kita adakan lomba kemeriahan HUT RI tingkat RW, dan baru satu RW yang kita laksanakan, kedepan inshaallah akan dilaksanakan lomba di RW lainnya,” ungkapnya.

Kades Ulak Depati, Widyawati juga pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakatnya,

“Saat ini sedang menghadapi musim panas atau kemarau, untuk itu kiranya masyarakat desa agar tetap berhati-hati kalau meninggalkan rumahnya jangan lupa periksa kompor yang masih hidup matikan dulu, begitu juga kalau ada colokan listrik yang masih terpasang yang bisa menimbulkan kebakaran tolong diperiksa dulu kalau meninggalkan rumah dalam waktu yang lama, jangan sampai kejadian di Desa Pampangan terjadi di Desa Ulak Depati. Kepada masyarakat juga diharapkan dan dihimbau agar tidak membakar hutan dan lahan atau kebun, karena selain dapat mengakibatkan kebakaran juga pelakunya dapat dipidana hingga 10 tahun penjara dan denda milyaran rupiah, tandasnya.

Baca Juga :  Jumlah Suara Tidak Sesuai Perolehan, Timses Caleg DPRD Dapil 3 Sumsel Menjadi Korban Pengeroyokan OTD

Hal senada disampaikan Ketua BPD Ulak Depati melalui Meri Maryasa
Mengucapkan terimakasih atas peran serta dan partisipasi Karang Taruna dan masyarakat Desa Ulak Depati yang telah melaksanakan dan memeriahkan perlombaan HUT RI Ke-78 di Desa Ulak Depati, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *