Kades Jermun Kecamatan Pampangan : HUT RI Ke-78 Momentum Bangkit Melaju Bersama Masyarakat Jermun Menuju Indonesia Jaya

Halokantinews.com.OKI. – Semarak menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 (1945-2023), Kepala Desa dan Perangkat Desa Jermun Kecamatan Pampangan beserta stakeholder yang ada di Desa Jermun semangat melaksanakan berbagai Perlombaan Karnaval dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh anak-anak, remaja , bapak-bapak dan Ibu-ibu. Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jermun tersebut dimulai sejak tanggal 12-20 Agustus 2023.

Kades Jermun Abusroni Ali, SE saat diwawancarai mengatakan, selaras dengan Tema HUT Kemerdekaan RI Ke-78 “Melaju Bersama Untuk Indonesia Maju” berbagai perlombaan menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-78 di tahun 2023 ini, seperti sebelumnya Tim Penggerak PKK Desa mengikuti lomba Kebun Toga tingkat Kecamatan Pampangan. Selain itu ada lomba lainnya yang diikuti oleh anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di Desa Jermun, seperti lomba makan kerupuk, lomba joget balon, lomba mancing dalam botol dan lomba lainnya yang sangat menghibur dan antusias diikuti serta disaksikan oleh Masyarakat Desa Jermun. Tidak kalah meriahnya, kemarin telah dilaksanakan lomba Pawai atau Karnaval yang diikuti oleh ibu-ibu warga Desa Jermun serta murid-murid SD 1 Jermun dengan start dari Desa Jermun hingga finish di perbatasan Desa Kebun Sahang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, terangnya.

Lanjutnya, untuk lomba lainnya yang diikuti oleh bapak-bapak maupun ibu-ibu Desa Jermun seperti lomba gaple, lomba tarik tambang, joget balon, karouke, volly ball dan lain-lain dimana perlombaan tersebut masih berlangsung hingga tanggal 20 Agustus 2023 nanti dan di Hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 nanti juga akan dilaksanakan jalan santai dengan hadiah dan door prize yang telah kita siapkan bersama panitia. Perlu diketahui khusus lomba yang diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu itu dilaksanakan di pagi hingga sore hari, kecuali lomba gaple yang diikuti oleh bapak-bapak itu dilaksanakan pada malam hari, ungkap Kades Jermun Abusroni Ali.

Baca Juga :  Penjabat Bupati OKI Paparkan Kiat Kendalikan Inflasi dan Digitalisasi Keuangan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *