Jum’at Barokah Haji Arlan dan Leoni Ayu Pratiwi Bersama Warga Majasari Di Momen HUT RI Ke-78

Halokantinews.com.Prabumulih – Haji Arlan ditemani putri sulungnya Leoni Ayu Pratiwi SH membagikan ratusan paket sembako sebagai tali asih untuk warga RT 02 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan. Pemberian ratusan paket sembako oleh Haji Arlan yang dikenal sebagai pedagang karet yang merakyat tersebut dibagikan dalam suasana masih di momen HUT RI ke-78, Jum’at (25/08/2023).

Ketua RW 02 Kelurahan Majasari, Muhrim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Haji Arlan dan putri sulungnya Leoni Ayu Pratiwi atas bantuannya tali asih yang telah berbagi khususnya bagi warga di wilayahnya.

“Ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu, (miskin.red) janda, yang sudah kita data, dan semuanya kebagian, sebenarnya ini bantuan untuk giat HUT RI, namun hadiahnya yang diberikan hanya perorangan tidak dapat semuanya. Makanya kita ganti atau dialihkan dengan Jum’at barokah, ungkapnya.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Haji Arlan dan anaknya Leoni Ayu Pratiwi, semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi amal jariahnya dan dibalas Allah SWT dengan yang lebih dari apa yang telah diberikan dan semoga bapak Haji Arlan sekeluarga besar di permudahkan dalam segala urusannya serta diberikan kesehatan, tutupnya.

Baca Juga :  DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Salurkan Ribuan Beasiswa PIP Aspirasi Dewan Partai Gerindra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *