Satgasus IWO Indonesia Jambi Temukan 100 Kubik Kayu Ilegal di Talang Duku Muaro Jambi

Jambi, Polhukam, Polri64 Dilihat

Halokantinews.com.Jambi – Sebuah Kapal bertuliskan Bintang Jaya 15 GT 33 No. 1118 / PPE, 2015 PPF NO. 5994 / L yang diduga mengangkut kurang lebih 100 Kubik kayu di Perairan Kabupaten Muaro Jambi berhasil terpantau Tim Satgasus IWO Indonesia Provinsi Jambi, dimana diduga kayu tersebut merupakan kayu ilegal, Selasa, 8 Agustus 2023

Berawal dari informasi masyarakat Kumpeh Talang Duku Kabupaten Muaro Jambi, sering ada aktifitas mobil mengangkut kayu bantalan panjang 4 sampai 6 meter yang diduga Ilegal, yang akan dimuat kekapal terletak di darmaga sungai Desa Kunangan Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi pada Pukul 13:00 WIB.

Pantauan Satgasus IWO Indonesia Jambi saat turun kelokasi tanpak jelas sedang lagi ada aktivitas muat kayu yang diduga ilegal dengan susunan rapi di atas kapal.

Atas pantauan dan temuan tersebut bersama teman teman penggerak aktifis jambi langsung melaporkan hal ini ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi, DitPolAirud Polda Jambi serta Polsek Kunangan.

Saat dilokasi tempat yang diduga muat kayu ilegal, Perwakilan dari PolAirud, Polres Muaro Jambi langsung melakukan pengecekan kayu dikapal yang bertuliskan Bintang Jaya 15 GT 33 No. 1118 / PPE, 2015 PPF NO. 5994 / L.

Mendapatkan informasi dari satgasus IWO I Provinsi Jambi , Sekretaris Jendral Ikatan Wartawan Online Indonesia langsung turun kelokasi, Tim satgasus IWO I menyampaikan bahwa kayu dengan jumlah kurang lebih 100 kubik ini dari mana, dari Bangko dimana, jangan jangan hutan lindung.

Baca Juga :  Oknum Kades Seri Bandung Ogan Ilir Terbukti Korupsi Dana APBN Ketahanan Pangan, Oknum APH Diduga Masuk Angin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *