Delapan Poin Sasaran Operasi Patuh Musi 2023 Polres Prabumulih

Polri, Prabumulih74 Dilihat

Halokantinews.com.Prabumulih -Polres Prabumulih melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) menggelar Operasi Patuh Musi (OPM) 2023. Kegiatan OPM dilakukan secara serentak se-Indonesia, salah satunya yakni Satlantas Polres Prabumulih Polda Sumsel, Senin (10/07/2023)

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthe SH, ketika dikonfirmasi awak media disela kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak, dimulai dari pukul 00, 01 WIB semalam.

Adapun sasarannya, yakni (1) mengemudi sambil mengunakan handphone, (2) pengendara dibawah umur, (3) berkendaraan tidak menggunakan helm SNI, (4) pengemudi dan penumpang tidak menggunakan sabuk keselamatan, (5) melanggar Apil, rambu dan marka serta melawan arus, (6) kendaraan tidak sesuai persyaratan dan laik jalan, (7) mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol, dan (8) balap liar dijalan raya, beber kasat cantik, seraya berucap OPM dilakukan selama 14 hari kedepan.

” Jadi ada 8 poin penting dalam operasi patuh musi tahun 2023 ini, kita mulai pada 10 Juli dan berakhir pada 23 Juli”, terangnya.

Baca Juga :  Polsek Patumbak Berhasil Amankan 'AS' Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sadis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *