Pengurus MUI Kabupaten OKI Resmi Dilantik dan Siap Mengemban Amanah

Halokantinews.com.OKI – Pada Rapat Kerja Daerah Ke – I Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ketua MUI Kabupaten OKI secara resmi melantik sebanyak 54 pengurus baru periode 2024-2029 untuk 18 kecamatan di lingkungan Kabupaten OKI dengan rincian 3 pengurus pimpinan di setiap kecamatan Se – Kabupaten OKI, Rabu (22/05/2024).

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKI, KH Muazni Masykur, dalam laporannya menyampaikan sebelumnya ada 4 kecamatan yang sudah dilantik secara mandiri yaitu kecamatan Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Lempuing Jaya dan Lempuing.

Pada kesempatan ini dilantik secara bersama, dirinya yakin para pengurus baru yang dilantik merupakan pilihan terbaik dan siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Sebelumnya ada 4 kecamatan yang sudah dilantik secara mandiri yaitu kecamatan Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Lempuing Jaya dan Lempuing. Pada kesempatan ini dilantik juga secara resmi bersama, tentu kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKI atas dukungannya terhadap MUI, baik dalam penyelenggaraan pelantikan ini maupun terhadap program-program kerja MUI ke depannya. Kami mengajak para pengurus baru untuk bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan masyarakat OKI yang lebih baik,” ujar Muazni.

Baca Juga :  Forum Pemuda Garuda Sumsel Demo di Kejari OKI, Laporkan Dugaan Indikasi Korupsi Dana Desa Dan Penyalahgunaan Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *